Aksesoris Pilihan untuk Tampil Cantik

Kyra Katrina Curtus Purse - Biru



Kyra Katrina Curtus Purse - Biru
Harga : 857.900


Deskripsi Produk



Dompet merupakan koleksi yang sudah kudu dimiliki bagi setiap orang terutama bagi Anda yang senantiasa selalu memperhatikan penampilan. Bagi Anda yang membuka hobi mengoleksi dompet, brand ternama Kyra mengeluarkan koleksi terbaru yang akan penambahan koleksi dompet cantik Anda. Dengan berbagai pilihan tipe dan warna yang akan menemani hari-hari Anda.



Desain Praktis dan Menarik

Dompet ini membawa desain yang elegan, dengan motif ular phyton dan pilihan warna natural mengakibatkan dompet ini mampu Anda memakai kemanapun Anda beraktivitas. Anda bisa kenakan dompet ini pada saat bergaya casual atau rapih ke kantor. Dompet ini membawa penutup resleting yang akan menjaga keamanan barang-barang dompet Anda, sehingga mengakibatkan Anda merasakan keamanan dikala menyimpan barang bawaan dalam dompet.


Bahan Berkualitas Tinggi

Dompet ini terbuat dari bahan kulit ular phyton curtus yang berkualitas tinggi yang sanggup memicu Anda lebih nyaman dikala sedang menggunakannya. Bagian dalam dompet ini terbuat dari bahan yang kuat jikalau membawa banyak barang dan enteng dibersihkan. sehingga bisa mengakibatkan dompet Anda bertahan lama.



Jual Kyra Katrina Curtus Purse – Biru dan temukan produk Dompet Wanita dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Dompet Wanita unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk khayalan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.



Price Comparison & More Details