Aksesoris Pilihan untuk Tampil Cantik

Jojo Bricks - Dompet Pendek JJ002-BSW - Epok



Jojo Bricks - Dompet Pendek JJ002-BSW - Epok
Harga : 309.900


Deskripsi Produk




Dompet termasuk ke dalam perlengkapan aksesoris yang dapat dipakai oleh kaum udara maupun adam, orang tua, maupun anak-anak sekolah. Dompet terbagi ke dalam jenis yang beragam, diantaranya adalah dompet yang terbuat dari kulit. Pada umumnya, fungsi dari dompet sendiri yaitu area yang digunakan untuk menyimpan uang. Namun kini, kegunaan dompet telah terbagi terasa daerah penyimpanan kartu-kartu, surat-surat penting, tempat menyimpan foto sebagai isyarat pengenal sang pemilik dan lain-lain. Dan dompet asal merek Jojo ini lah yang akan menjawab seluruh kebutuhan Anda dari sebuah dompet.



Desain Menarik

Jojo Bricks - Dompet Pendek JJ002-BSW – Epok keluaran brand Jojo merupakan sebuah dompet yang di desain dengan desain yang simpel tapi senantiasa menarik karena dompet ini mempunyai perpaduan warna-warna yang unik, dan desain pengunci dari dompet ini menonjolkan kesan simpel. Dompet ini sangat cocok untuk Anda yang berkepribadian unik dan berjiwa gampang Dompet ini berupa persegi dengan ukuran kecil sehingga masuk saku atau tas Anda. Paduan warna-warna yang di desain cocok Anda padukan dengan baju apa saja yang Anda kenakan.



Kapasitas Kantong yang Cukup Banyak

Jojo Bricks - Dompet Pendek JJ002-BSW – Epok ini mempunyai kantong yang memuat kebutuhan Anda. Karena Jojo inginkan menambahkan Anda kenyamanan dan keamanan dalam Mengenakan dompet tersebut. Terdapat 5 sekat kantong yang memuat kartu yang memadai banyak ini sanggup menyesuaikan tempat penyimpanan kartu atau surat-surat berharga Anda dengan rapi. Untuk penyimpanan uang kertas Anda, tidak harus cemas akan tercecer karena dompet ini membawa 1 sekat khusus dan Anda juga dapat menyimpan uang koin karena dompet ini membawa 1 area tertentu untuk uang receh Anda.



Bahan Berkualitas

Jojo Bricks - Dompet Pendek JJ002-BSW – Epok terbuat dan dilapisi dengan bahan berkualitas tinggi, yaitu dari bahan kulit sapi, yang dapat membuat Anda lebih nyaman disaat tengah memakai dan sebabkan tas ini jadi lebih tahan lama. Dan pengunci tas dengan pengait yang kuat, menyebabkan tas ini lebih enteng untuk ditutup atau pun dibuka, dan terhitung tahan lama.





Jual Jojo Bricks - Dompet Pendek JJ002-BSW – Epok dan temukan produk Dompet Wanita dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Dompet Wanita unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD semata-mata di toko online Lazada.co.id.





Price Comparison & More Details