Aksesoris Pilihan untuk Tampil Cantik

Jojo Bricks - Dompet Kartu JJ001-BCC - Epok



Jojo Bricks - Dompet Kartu JJ001-BCC - Epok
Harga : 139.900


Deskripsi Produk





Dompet penyimpan kartu merupakan keliru satu aksesoris pilihan wanita dan pria yang membawa kegunaan untuk menaruh berbagai macam kartu, seperti kartu kredit, kartu nama, ataupun kartu identitas Anda. Model gantungan kunci sekarang mempunyai banyak ragam. Salah satu contohnya merk Jojo yang mempunyai koleksi dompet kartu yang tidak hanyalah membawa fungsi yang berfaedah untuk Anda, tapi juga sebagai aksesoris untuk selamanya tampil stylish.



Desain Menarik

Mempunyai desain yang unik dan menarik, berbentuk dompet persegi panjang dengan ukuran yang kecil sehingga enteng untuk masuk saku atau tas Anda. Paduan warna-warna yang di desain sesuai Anda padukan dengan baju apa saja yang Anda kenakan.



Kapasitas Kantong yang Banyak

Jojo Bricks - Dompet Kartu JJ001-BCC - Epok dari merk Jojo merupakan sebuah tempat penyimpan kartu berwujud dompet kecil yang mempunyai empat sekat kantong yang bisa untuk menyimpan beberapa kartu vital Anda, ataupun umumnya lembar kertas penting. Dompet kartu ini dilengkapi tutup dengan kunci yang aman sehingga Anda tidak mesti risau barang Anda akan tercecer.



Bahan Terbaik di Kelasnya

Jojo Bricks - Dompet Kartu JJ001-BCC - Epok terbuat dan dilapisi dengan bahan berkualitas, yaitu dari bahan kulit sapi yang mengakibatkan dompet kartu ini tidak mudah rusak dan awet.





Jual Jojo Bricks - Dompet Kartu JJ001-BCC - Epok dan temukan produk Dompet Wanita dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Dompet Wanita unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD sekedar di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details