Aksesoris Pilihan untuk Tampil Cantik

Rockin Wallet Dompet Gold – Kuning



Rockin Wallet Dompet Gold – Kuning
Harga : 139.900


Deskripsi Produk





Dompet termasuk ke dalam perlengkapan aksesoris yang bisa dipakai oleh kaum hawa maupun adam, orang tua, maupun anak-anak sekolah. Dompet terbagi ke dalam type yang beragam, diantaranya adalah dompet yang terbuat dari kertas. Pada umumnya, manfaat dari dompet sendiri yaitu area yang digunakan untuk menaruh uang. Namun kini, manfaat dompet telah terbagi merasa daerah penyimpanan kartu-kartu, surat-surat signifikan dan lain-lain. Dan dompet asal merek Rockin Wallet ini lah yang akan menjawab semua kebutuhan Anda dari sebuah dompet.



Desain Menarik

Rockin Wallet Dompet Gold – Kuning keluaran merk Rockin Wallet merupakan sebuah dompet yang di desain dengan desain menarik karena dompet ini mempunyai motif yang unik. Dompet ini sangat sesuai untuk Anda yang berkepribadian unik dan berjiwa mudah Dompet persegi ini berukuran kecil sehingga masuk saku atau tas Anda. Paduan warna-warna yang di desain cocok Anda padukan dengan baju apa saja yang Anda kenakan.



Kapasitas Kantong

Rockin Wallet Dompet Gold – Kuning ini mempunyai rata-rata kantong yang memadai untuk membawa kebutuhan Anda. Terdapat 2 kantong di dalam untuk menyimpan uang kertas Anda. Untuk penyimpanan kartu kredit, Anda tidak kudu risau karena dompet ini mempunyai 2 kantong untuk penyimpanan kartu kredit Anda. Selain itu dompet ini membawa 2 kantong tambahan.



Bahan Tyvek Berkualitas

Rockin Wallet Dompet Gold – Kuning terbuat dan dilapisi dengan bahan berkualitas tinggi, yaitu dari bahan tyvek. Meskipun dari luar muncul tipis, tetapi Anda tidak wajib cemas karena dompet ini membawa keistimewaan tidak enteng robek dan tahan air. Dompet ini termasuk cukup tahan lama dan berbahan ramah lingkungan.





Jual Rockin Wallet Dompet Gold – Kuning dan temukan produk Dompet dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Dompet unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD sebatas di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details