Aksesoris Pilihan untuk Tampil Cantik

Jojo Bricks - Dompet Kartu JJ001-BCC - Optimistic



Jojo Bricks - Dompet Kartu JJ001-BCC - Optimistic
Harga : 139.900


Deskripsi Produk





Dompet penyimpan kartu merupakan salah satu aksesoris pilihan wanita dan pria yang membawa fungsi untuk menyimpan berbagai macam kartu, seperti kartu kredit, kartu nama, ataupun kartu identitas Anda. Model gantungan kunci sekarang mempunyai banyak ragam. Salah satu contohnya brand Jojo yang mempunyai koleksi dompet kartu yang tidak semata-mata membawa manfaat yang bermanfaat untuk Anda, tetapi terhitung sebagai aksesoris untuk selalu tampil stylish.



Desain Menarik

Mempunyai desain yang unik dan menarik, bersifat dompet persegi panjang dengan ukuran yang kecil sehingga ringan untuk masuk saku atau tas Anda. Paduan warna-warna yang di desain sesuai Anda padukan dengan busana apa saja yang Anda kenakan.



Kapasitas Kantong yang Banyak

Jojo Bricks - Dompet Kartu JJ001-BCC - Optimistic dari merk Jojo merupakan sebuah area penyimpan kartu berwujud dompet kecil yang mempunyai empat sekat kantong yang bisa untuk menyimpan umumnya kartu signifikan Anda, ataupun rata-rata lembar kertas penting. Dompet kartu ini dilengkapi tutup dengan kunci yang aman sehingga Anda tidak wajib risau barang Anda akan tercecer.



Bahan Terbaik di Kelasnya

Jojo Bricks - Dompet Kartu JJ001-BCC - Optimistic terbuat dan dilapisi dengan bahan berkualitas, yaitu dari bahan kulit sapi yang mengakibatkan dompet kartu ini tidak ringan rusak dan awet.





Jual Jojo Bricks - Dompet Kartu JJ001-BCC - Optimistic dan temukan produk Dompet Wanita dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Dompet Wanita unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD sekedar di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details