Aksesoris Pilihan untuk Tampil Cantik

Fontaine Duck Dompet - Hitam



Fontaine Duck Dompet - Hitam
Harga : 299.000


Deskripsi Produk





Fontaine Duck Dompet - Hitam merupakan dompet yang menarik dan fungsional. Dompet termasuk ke dalam perlengkapan aksesoris yang dapat dipakai oleh kaum hawa maupun adam, orang tua, maupun anak-anak sekolah. Dompet terbagi ke dalam type yang beragam, diantaranya adalah dompet yang terbuat dari kulit, dan lain sebagainya. Fungsi dari dompet sendiri yaitu tempat yang digunakan untuk menyimpan uang, terhadap umumnya.



Namun kini, faedah dompet sudah terbagi mulai tempat penyimpanan kartu-kartu, surat-surat penting, area menyimpan foto sebagai tanda pengenal sang pemilik dan lain-lain. Dan dompet asal merek Fontaine Duck ini lah yang akan menjawab semua kebutuhan Anda dari suatu dompet.



Desain Menarik dan Simpel

Fontaine Duck Dompet - Hitam keluaran merek Fontaine merupakan sebuah dompet yang sengaja didesain dengan desain yang sangat sederhana tapi selamanya menonjolkan kesan menarik. Dompet ini hadir dengan warna yang menarik, yaitu warna Hitam yang begitu nyaman bagi mata ketika dilihat. Sehingga Anda bisa menyesuaikan dompet Anda ini dengan warna tas ataupun busana yang akan Anda kenakan. Fontaine Duck Dompet tersedia dalam 3 pilihan warna yang menarik.



Bahan Berkualitas

Fontaine Duck Dompet - Hitam terbuat dari bahan PU yang berkualitas sehingga Anda mampu merasa lebih nyaman dan aman dalam menggunakannya. Resleting dengan bahan yang sangat kuat ini pun digunakan sebagai penutup pun bisa mengamankan isi dalam dompet Anda.



Belanja Fontaine Duck Dompet - Hitam dan cari produk Dompet lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details